Usai 10 Tahun Menjanda, Della Puspita Akhirnya Menikah

Della Puspita dan Suaminya
Sumber :
  • IG @dellapuspita00

VIVA Jabar – Kabar bahagia datang dari aktris senior, Della Puspita. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Della membagikan informasi mengenai dirinya yang telah resmi menikah dengan pria pujaan hati, pada tanggal 11 Mei 2023. 

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Della mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami. Dalam foto-foto itu, keduanya sangat romantis. Dari banyaknya pose, salah satunya adalah Della menyandarkan kepalanya di leher sang suami.

Unggahan istimewa Della di Instagram pun menarik perhatian ribuan mata. Dalam slide foto yang dipostingnya, pasangan bahagia itu menampilkan momen-momen indah kebersamaan mereka. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Della menyampaikan kabar bahagia tersebut.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Berawal dari 29 Januari 2023. Lalu... kita memilih 11 Mei 2023 Dari kupanggil kamu nama, lalu... Kupanggil kamu Du," tulis Della Puspita dikutip VIVA, Selasa, 4 Juli 2023.

Tidak hanya itu, Della juga menyambut bahagia kehadiran sang suami dalam hidupnya.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

"Bismillah Du. Welcome to my life suamiku #diawalidenganbismillahdiakhiridenganalhamdulillah," tulis Della.

Ratusan respons positif memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Mereka ikut merasa bahagia  karena saat ini Della sudah resmi menikah. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, pernikahan Della sebelumnya berakhir cerai pada tahun 2013 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title