Diminta Ibunya Tak Ceraikan Rezky Aditya, Citra Kirana: Itu yang Buat Aku Kuat

Rezky Aditya jadi bapak biologis Anak Wenny, Reaksi Istrinya...
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pasca status Rezky Aditya yang dinyatakan sah menjadi ayah biologis dari anak Wenny Ariani, yakni Naira Kaemita Tarekat atau disapa Kekey, sosok Citra Kirana ikut menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, netizen menyinggung perilaku masa lalu Rezky Aditya ini dianggap membohongi Citra Kirana hingga ada yang menganggap Citra Kirana kurang beruntung dalam mendapatkan pasangan.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Meski demikian, diakui Citra Kirana dirinya tetap mendapat support dari keluarga besarnya. Bahkan orang tuanya meminta Ciki sapaannya untuk tidak menceraikan suaminya.

"Sampai mamaku ngomong 'kamu harus support suami kamu, kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus dampingi dia'," kata Citra Kirana mengutip tayangan YouTube Ana Sofa.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Diungkap Citra Kirana, ibunya memintanya untuk terus mendampingi Rezky Aditya dan terus mempertahankan rumah tangganya. Support dan dukungan ibunya itu diakui Citra Kirana membuatnya kuat menghadapi cobaan yang menerpanya saat ini.

"(Mamaku ngomong)'Mama yakin ini ujian. Ujian memang mungkin ada di suami kamu Ta (panggilan Citra Kirana). Kamu enggak boleh putus asa, kamu harus terus perjuangin rumah tangga kamu. Kamu liat mama'. Itu yang bikin aku kuat juga selama ini," ujarnya.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Tak hanya ibunya saja, kakak-kakak Citra Kirana pun memberikan dukungan kepada adiknya untuk terus mendampingi Rezky Aditya. Dia juga mengingat kembali respon saudara dan orang tuanya saat Rezky Aditya mendekatinya.

"Mamaku, kakak-kakakku enggak ada satupun yang menjudge Rezky. Waktu awal pernikahan, waktu pertama dekaat mereka (tanya) 'yakin sama Rezky? kamu kan tau masa lalunya' keluarga aku kakak-kakak aku bahas ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title