Hanya Dalam Waktu Sehari, Lagu 'Hear Me Out' Karya KST-EXO Melejit di Tangga No 1 Dunia

Group EXO
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - KST-EXO capai puncak kesuksesan dalam waktu 1 hari. Belum lama merilis lagu baru, keesokan harinya langsung melejit dengan posisi mencapai No. 1 dalam tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 37 wilayah berbeda.

7 Negara dengan Populasi Terkecil di Dunia: Kehidupan di Tempat yang Paling Tidak Padat

Diketahui, pada tanggal 30 Juni pukul 6 sore KST, EXO merilis lagu baru berjudul “Hear Me Out,” yang akan dimasukkan ke dalam album full-length mendatang mereka “EXIST.”

Sejak dirilis, lagu tersebut langsung melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

7 Negara Paling Aman di Dunia, Maling Auto Gak Betah!

Pada 1 Juli KST, “Hear Me Out” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 37 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Thailand, Chili, Filipina, india, Vietnam, Kolombia, El Salvador, Peru, Laos, India, Kazakhstan, Nikaragua, Oman, Turki, Venezuela, Argentina, Belarusia, Malaysia, Panama, Portugal, Sri Lanka, Botswana, Rumania, Ekuador, Yunani, Nigeria, Paraguay, Fiji, Polandia, Kosta Rika, Armenia, dan Republik Dominika. 

Group EXO

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

“Hear Me Out” juga mencapai No. 1 di chart penjualan digital QQ Music dan KuGou Music di Tiongkok. Sementara itu, EXO saat ini sedang bersiap untuk melakukan comeback grup pertama mereka dalam lebih dari dua tahun dengan album full ketujuh mereka “EXIST” pada 10 Juli pukul 6 p.m. KST.

Lagu ini memiliki genre R&B kontemporer yang diberi sentuhan nostalgia. Lagu “Hear Me Out” menceritakan seseorang yang menjalani kehidupan tanpa sebuah keraguan.

Seperti apa lirik lagu “Hear Me Out” ini? Yuk simak lirik lagu selengkapnya berikut ini.

Lirik lagu “Hear Me Out” – EXO

Look babe deo maeume deureo

Neoui maeume deullyeo nalgaereul pyeo Let's fly together

Halaman Selanjutnya
img_title