Respons Denise Chariesta Usai Dapat Donasi Rp1, Padahal Berharap Rp1 Miliar

Denise Chariesta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarDenise Chariesta sempat berharap besar dari open donasi yang dibuatnya untuk biaya lahiran. Tak tanggung-tanggung, selebgram penjual bunga itu berharap bisa mencapai Rp1 miliar.

Miris! Jenazah Driver Ojol Terlantar 2 Hari Gegara Tak Punya Biaya

Namun nyatanya ia malah mendapat sumbangan Rp1 dari followers-nya. Mendapat donasi sedikit, Denise Chariesta pun buka suara.

Respons Denise Chariesta Dapat Donasi Rp1

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Sedang dalam keadaan hamil tanpa suami, Denise Chariesta memutuskan untuk membuka open donasi demi membayar biaya persalinannya.

Sebelumnya mantan kekasih JK itu mengungkap harapannya ingin mendapatkan donasi hingga Rp1 miliar. Jumlah tersebut agar biaya persalinannya bisa lancar sampai akhir.

Dinar Candy Rela Namanya Hancur Demi Tutupi Aib Ko Apex, Itu Apa Namanya?

“Kalau bisa sih sampai Rp1 miliar ya, biar persalinan lancar. Kan tetap harus jaga-jaga ya, masa bisa kasbon rumah sakit? Kalau bisa kasbon mah nggak apa-apa,” ujar Denise Chariesta dilansir dari VIVA, Jumat, 7 Juli 2023.

Namun ternyata donasi yang diterimanya kebanyakan berjumlah kecil, bahkan tak sedikit yang mentransfer hanya Rp1. Daftar nominal sumbangan pun diunggah oleh Denise di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title