Ngaku Trauma Pernikahan, Della Puspita Pilih Nikah Siri dengan Arman Wosi

Suami Della Puspita Ngaku sudah resmi bercerai
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Kabar bahagia datang dari artis lawas Della Puspita yang menyebut bahwa telah menikah dengan suaminya, Arman Wosi. Kendati begitu, pernikahannya tak dirayakan secara megah bahkan terdengar isu kurang menyenangkan lantaran Della Puspita memilih dinikahi secara siri.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Perempuan dengan nama lengkap Nisisari Henny Puspita ini menuturkan bahwa dirinya telah menikah dengan Arman pada 11 Mei 2023. Kendati begitu, Della Puspita memilih dinikahi secara siri lantaran merasa trauma pada pernikahan sebelumnya.

"Aku sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan publik figur, jadi bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai, bukan," kata perempuan asal Malang ini pada awak media.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Untuk menikah secara siri, janda dengan dua anak ini mengaku tak begitu lama mengenal Arman namun sudah cukup yakin untuk melangkah ke pelaminan. Dengan pendekatan yang singkat, pernikahan siri pun diminta langsung dari bibir Della.

"Kita deketnya singkat, cuma berapa lama kemudian menikah, jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa, ribetnya sebuah kata perpisahan itu dari seorang publik figur itu ribet, jadi menikah itu pacaran halal untuk kita berdua," tambahnya.

Richard Lee Tolak Ajakan Kartika Putri untuk Bertemu: Trauma

Lebih lanjut, Della membeberkan alasan memilih menguak pernikahannya di media sosial lantaran banyak opini miring dengan hubungannya itu. Ia pun akhirnya menganggap bahwa pernikahan siri tetap sah meski menjadi seorang publik figur.

"Jadi kemarin aku share di medsos, karena kita sudah resmi menikah, suatu saat kita bakal hangout kemana, kita akan staycation dimana, orang lihat aku sama dia disangka kumpul kebo, jadi menghindarkan omongan-omongan buruk diluar sana, karena aku publik figur yang mungkin sebagian besar orang tahu," ucap Della.

Halaman Selanjutnya
img_title