Amy Qanita Kena 'Imbas' Klarifikasi Syahnaz -Jeje, Netizen: Suruh Tobat Bu Anaknya

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarJeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang selama ini menjadi buah bibir publik. Jeje Govinda menyatakan akan selalu menjaga istrinya meskipun ia sudah membuat kesalahan yang cukup besar. Sementara Syahnaz mengaku telah menyesali perbuatannya.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Di sisi lain, keluarga Syahnaz Sadiqah belakangan ikut terseret. Setelah video klarifikasi dari Jeje dan Syahnaz itu diunggah, Instagram ibunda Syahnaz yakni Amy Qanita ikut diserbu oleh netizen.

Amy Qanita membuat kompilasi video yang berisi sejumlah foto dari keluarga besarnya. Foto-foto tersebut menunjukkan betapa harmonis keluarga besar Raffi Ahmad itu, termasuk ada Jeje dan anak kembarnya di dalamnya.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Bersamaan dengan unggahan itu, Amy Qanita hanya memberikan beberapa emotikon hati sebagai keterangan. Ia juga memakai lagu Krisdayanti yang berjudul Mencintaimu untuk reels Instagram tersebut.

Menanggapi unggahan itu, netizen langsung ramai menyerbu kolom komentar. Masih terdapat berbagai ucapan negatif dari para netizen yang tampaknya masih belum puas dengan video klarifikasi dari Jeje dan Syahnaz.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Paling gak minta maaf ke rumah tangga yang dirusak," komentar seorang netizen dikutip Senin 10 Juli 2023.

"Hebat banget mom anaknya udah menghancurkan rumah tangga orang lain," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title