Nathalie Tanggalkan Hijab, Komentar Netizen Menyemut

Mantan Istri Sule, Nathalie Holscher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Mantan Istri Komedian Sule, Nathalie Holscher putuskan tanggalkan hijab usai muallaf selama 3 tahun. Penampilan Nathalie menghebohkan publik.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Seperti diketahui, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikah dengan Sule. Usai menikah dengan Sule tepatnya pada 15 November 2020, Nathalie langsung memutuskan untuk memakai hijab setelah pindah agama dan menikah tersebut.

Tapi bahtera rumah tangga yang dibangun bersama Sule harus kandas pada 10 Agustus 2022 lalu. Kehidupan Nathalie pun naik turun setelah dirinya bercerai dari komedian tersebut. 

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Sementara kabar Nathalie menanggalkan hijabnya itu diketahui lewat unggahan terbaru di akun TikTok pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher terlihat menggunakan dress panjang bermotif bunga

Rambut Nathalie Holscher pun tampak jelas terurai sampai ke bagian dada. Ia juga memakai efek hitam putih dalam video tersebut seolah menggambarkan dirinya yang sedang sendu.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram

Bukan hanya itu, Nathalie Holscher membawa sebuah buku dengan judul ‘Menjadi Wanita Paling Bahagia’ karya Dr. ‘Aidh al-Qarni. Ibunda Adzam Andriansyah Sutisna itu juga menggunakan lagu berjudul 'Rapuh' dalam postingannya, yang seolah menggambarkan keadaan dirinya saat ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title