Pakar Mikroekspresi Sebut Syahnaz Tidak Tulus Ungkap Permohonan Maaf Selingkuh

Pakar Ekspresi pertanyakan ungkapan penyesalan Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar - Pasangan aktris Tanah Air, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah telah angkat bicara soal isu perselingkuhan yang menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini. 

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Hal itu terungkap dalam video berdurasi sekitar 4 menit. Keduanya pun sama sekali tidak menyinggung soal Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Syahnaz Sadiqah mengungkapkan penyesalannya kepada sang suami karena kurang bersyukur telah memiliki keluarga kecil yang sangat menyayanginya. 

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Dalam video pernyataan itu, Syahnaz hanya meminta maaf kepada Jeje karena sudah berkhianat darinya. Tetapi, ia tidak menyampaikan maaf kepada Lady Nayoan karena sudah menjalin hubungan gelap dengan suaminya.

Terkait raut wajah Syahnaz terdapat hasil analisis dari Pakar Mikroekspresi, Kirdi Putra dalam tayangan sebuah YouTube, sebagaimana dilansir dari VIVA.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Juan Christian Ungkap Perilaku Syahnaz Keciduk Selingkuh Berkali-kali

Photo :
  • Intipseleb

Kirdi melihat raut wajah Syahnaz dalam video klarifikasi itu. Menurutnya, dari wajah Syahnaz tidak tampak ada penyesalan maupun rasa takut kehilangan saat ia sedang menyampaikan permintaan maafnya.

Halaman Selanjutnya
img_title