Putuskan Untuk Lepas Hijab, Nathalie Holscher Minta Maaf

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar - Nathalie Holscher kembali menggegerkan publik dengan keputusannya melepas hijab. Ia membagikan video singkat bernuansa hitam putih di Instagram, di mana Nathalie memperlihatkan rambut hitam lebatnya yang terurai.  

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Bersamaan dengan kabar Nathalie melepas hijab tersebut, muncul dugaan bahwa mantan istri Sule itu juga kembali pindah ke agama sebelumnya. Namun, Nathalie belum memberikan klarifikasi secara tegas soal alasannya melepas hijab.

Berbagai komentar miring pun berdatangan menggunjing ibu satu anak itu. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan Nathalie melepas hijabnya setelah ia menjadi seorang mualaf. Namun, tampaknya Nathalie tetap mendapatkan dukungan dari keluarganya. Salah satunya adalah sang adik Nadya Holscher yang mengungkapkan rasa cinta kepada sang kakak melalui unggahan di Instagram.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Always love you," tulis Nadya di unggahan Instagram, dikutip Selasa 11 Juli 2023.

Nadya membagikan foto selfie bersama Nathalie yang sudah tidak memakai hijabnya. Adik beda bapak dari Nathalie Holscher itu juga diketahui sudah resmi menjadi seorang mualaf namun belum mendapatkan hidayah untuk menutup auratnya. 

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Nathalie Holscher pun turun ke kolom komentar unggahan sang adik. Ia meminta maaf karena telah mengecewakan Nadya dengan keputusannya menanggalkan hijab.

"Maaf udah bikin kecewa ya uti," ujar Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
img_title