Dewi Perssik Diduga Sindir Rizky Billar, Begini Katanya

Rumah Dewi Perssik digeruduk massa usai kasus sapi kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Konflik antara Dewi Perssik dan Rizky Billar semakin memanas. Dewi Perssik, dalam siaran langsung Instagramnya pada Kamis, 13 Juli 2023, memberikan pernyataan yang diduga mengarah ke Rizky Billar. Ia menyinggung kasus dugaan KDRT yang melibatkan Rizky Billar dan gosip 'kucing Kalibata' yang sempat menjadi bahan pembicaraan.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Dikutip dari akun Instagram @lambeh_was_was, Dewi Perssik memberikan pernyataan, "'Nggak ada penyanyi yang mau digantung'.... Iya, untungnya mamimu bukan dibanting ya, digantung. Kalo dibanting, apa nggak mampus gue," katanya.

Pernyataan tersebut diduga merespon kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora terhadap Rizky Billar. Meskipun laporan tersebut akhirnya dicabut oleh Lesti setelah Rizky ditetapkan sebagai tersangka, isu tersebut masih menjadi sorotan publik. Selain itu, Dewi Perssik juga menyinggung gosip yang mengaitkan Rizky Billar dengan seorang di Kalibata.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Gue mah bukan kayak kucing Kalibata, bukan. Pemeran utama dari dulu. Bangga dong, itu kan prestasi," katanya.

Pemicu konflik ini diduga berasal dari konten TikTok yang dibuat oleh Rizky Billar saat berada di Uzbekistan. Rizky menitipkan seekor unta kepada ketua RT setempat dan diduga menyindir Dewi Perssik yang beberapa waktu lalu menjadi perbincangan karena hewan kurban.

Curiga Disantet, Stevie Agnecya Sempat Kirim Pesan Ini ke Hard Gumay

Dengan situasi ini, hubungan antara Dewi Perssik dan Rizky Billar tampaknya semakin memburuk. Pihak yang bersangkutan belum memberikan keterangan resmi terkait isu tersebut.