Farhat Abbas Minta Syahnaz hingga Raffi Ahmad Diboiko: Biar Mereka Kapok

Usai Upload Video Joget, Farhat Abbas minta Syahnaz diboikot
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Syahnaz hingga saat ini masih terus menjadi sorotan pasca kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Meski sudah membuat video klarifikasi dan permintaan maafnya, netizen masih ‘julid’ dengan adik bungsu Raffi Ahmad

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Pasalnya dalam video klarifikasinya dengan Jeje Govinda selama 4 menit itu, dirinya sama sekali tak meminta maaf kepada Lady Nayoan.

Bahkan, yang membuat publik semakin geram dengan adik ipar Nagita Slavina ini lantaran, Syahnaz sempat terlihat membuat video TikTok bersama Nisya Ahmad.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Dalam video TikTok itu, Nisya dan Syahnaz terlihat saling berjoget. Hal tersebut langsung membuat publik semakin geram lantaran Syahnaz dinilai tak punya empati dan malu dengan perbuatan yang telah dilakukannya.

Perilaku Syahnaz tersebut juga ikut menarik perhatian pengacara kondang Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniaty itu bahkan tak segan meminta agar Syahnaz dan keluarganya bahkan Raffi Ahmad serta keluarganya ikut diboikot.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Buat apa sih anak-anak kemarin sore tiba-tiba seperti itu, kan ini mereka ini keluarga-keluarga besar media sosial, yang punya follower puluhan juta, kalau perlu diboikot sama kakak-kakaknya deh, sama iparnya sekalian,” kata Farhat abbas mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Lebih lanjut, dinilai Farhat Abbas pemboikotan itu diharapkan bisa memberikan efek jera. Hingga sebagai pengingat Raffi Ahmad sebagai kakak terutama sekaligus wali Syahnaz untuk tak menggangu suami orang.

Halaman Selanjutnya
img_title