Uang Bulanan Rp25 Juta dari Sule Terlalu Kecil, Nathalie Holscher Beberkan Kebutuhan Anaknya

Mantan Istri Sule, Nathalie Holscher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pernyataan Nathalie Holscher tentang uang bulanan dari Sule kembali viral di media sosial. Beberapa akun Instagram salah satunya adalah @nyinyir_update_official_, mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan penjelasan Nathalie terkait uang bulanan dari Sule.

Ini Daftar Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru Mei 2024

Di situ, Nathalie tampak membalas komentar netizen yang terjadi pada bulan Agustus tahun 2022 lalu.

Ia menjelaskan bahwa uang bulanan dari Sule senilai Rp25 juta dirasa kecil, karena kebutuhan sang buah hati lumayan mahal. Namun meski begitu, Nathalie tetap merasa bersyukur.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"Uang bulanan 25jt termaksud kecil mba. tapi bersyukur aja karna masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," tulis Nathalie dikutip pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Kemudian, Nathalie membeberkan kebutuhan sang buah hati, seperti susu yang dibandrol dengan harga Rp800 ribu perkaleng. Sementara anak Nathalie mengonsumsi delapan kaleng dalam satu bulan.

Tanpa Ribet, Cara Ini Bikin Saldo DANA Anda Bertambah Secara Cuma-Cuma

Untuk baju saja, Nathalie membeli dengan harga Rp2 juta ke atas. Selain itu, sepatu sang buah hati juga dibeli dengan harga Rp10 juta untuk satu pasang sepatu.

"Susunya susu anti alergi 800rb perkaleng kecil.. dalam 1 bulan 8kaleng .. baju anakku 1 baju paling kecil harganya 2jt ke atas, sabun adzam sabun anti iritasi, sepatu adzam 1nya 10jt," tulis Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title