Artis FTV Ini Lapor Polisi Usai Diancam Video Syur Disebar

Hasninda Ramadhani
Sumber :
  • Instagram/hasninda_r

VIVA Jabar – Kabar kurang sedap datang dari salah satu artis wanita Tanah Air, Hasninda Ramadhani. Pasalnya, wanita yang kini berusia 30 tahun itu mengaku dapat ancaman dari akun Instagram STICKURTOUGE dan alamat email stickyourtounge.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

“Bahwa klien kami bernama Hasninda Nurmadhani adalah seorang publik figure yang telah diancam oleh salah satu email dan instagram,” ujar kuasa hukum Hasninda Ramadhani, Prabowo Febriyanto dikutip dari Intip Seleb pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Akhirnya, Hasninda pun memutuskan untuk membuat laporan polisi. Laporannya telah teregistrasi dengan nomor LP/B/4039/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Diancam Pakai Video Syur

Hasninda mendapatkan pesan melalui Instagram. Pesan ini diterimanya pada tanggal 6 Juli 2023 lalu.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

“Bahwa Pemilik Account STICKURTOUGE (Instagram) pada tanggal 6 Juli 2023 melakukan pengancaman melalui pesan via Instagram melalui DM. DM tersebut berisi pesan mengancam dan menyuruh saya membuka email, berulang kali mengancam klien kami,” katanya.

Hasninda diancam menggunakan video syur yang salah satu wajah pemerannya telah diedit sedemikian rupa sehingga mirip dirinya. Akun Instagram itu mengancam akan menyebarkan video tersebut jika Hasninda tak menurutinya.

Halaman Selanjutnya
img_title