KDM Datangi Fahmi Husaeni Usai Ditinggal Kabur Istri yang Baru Sehari Dinikahi

Fahmi Husaeni dan Uya Kuya
Sumber :
  • YouTube Uya Kuya TV

VIVA Jabar – Kisah pilu dan menyayat hati, kini menimpa seorang pria di Bogor, Fahmi Husaeni. Ia harus menelan kenyataan pahit lantaran biduk rumah tangga yang baru saja dimulai kini hancur berkeping. Pasalnya, sang istri yakni Anggi Anggraeni kabur dengan lelaki lain, Andriaman Lase yang diketahui merupakan kekasih Anggi.

Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

Yang lebih menyakitkan, sebanyak seribu undangan untuk acara Unduh Mantu sudah dicetak dan siap disebar.

Seorang politisi yang sudah malang melintang di kancah nasional, Kang Dedi Mulyadi (KDM) berkunjung ke rumah Fahmi di Bogor. KDM melihat satu kardus penuh berisi undangan unduh mantu yang telah dicetak. Fahmi pun mengutarakan rencananya untuk melaksanakan acara unduh mantu selama dua hari, yakni hari Jum'at dan Sabtu.

Kisah Pilu Dua Korban Tewas Pelajar SMK Lingga Kencana Jadi Kuli Angkut Pasir Demi Study Tour

Fahmi Husaeni, Mantan Suami Anggi Anggraeni

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com

“Rencanannya hari Jumat dan Sabtu ngunduh mantu di sini. Semuanya ada 1.000 undangan, sebagian sudah dibakar,” kata Fahmi.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

KDM menyarankan pihak keluarga Fahmi tetap menggelar syukuran namun dengan tema cerai. Sebab tanpa peristiwa kemarin bisa jadi Fahmi akan hidup berumah tangga dalam lingkar pengkhianatan. Karenanya, hal itu perlu disyukuri.

“Ganti selamatan saja, selamatan karena peristiwa itu terjadi. Bagaimana kalau peristiwa itu terjadinya setelah kawin? Kemudian pergi diam-diam, suaminya tidak tahu, di depan baik-baik di belakang jalan sama yang lain nanti hamil, kan lebih parah,” ucap KDM.

Halaman Selanjutnya
img_title