Tampil dengan Gaun Terbuka Usai Lepas Hijab, Nathalie Holscher Banjir Hujatan

Nathalie Holscer keluhkan Uang Bulana Azam
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarNathalie Holscher yang kini telah memutuskan lepas hijab, mula menjalani pemotretan dengan penampilan barunya.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Salah satunya adalah pemotretan baru-baru ini, di mana Nathalie mengenakan gaun terbuka yang mengekspos kaki jenjangnya. Tak ayal penampilannya itu pun menimbulkan perdebatan netizen.

Nathalie Holshcer Pamer Pakai Gaun Terbuka

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Meski memilih melepas hijab dan menimbulkan pro dan kontra, hal itu tak menjadikan karier Nathalie Holscher meredup. Ia tetap aktif menerima berbagai tawaran kerjasama hingga menjalani pemotretan.

Salah satu pemotretan terbaru mantan istri Sule itu menjadi sorotan para netizen. Pasalnya, Nathalie Holscher mulai tampil berani memperlihatkan lekuk tubuhnya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Dalam pemotretan tersebut, ibunda Baby Adzam itu mengenakan gaun berwarna merah muda ala Barbie, kemudian berpose layaknya model profesional. Yang menjadi sorotan adalah bagian roknya yang memiliki belahan samping.

Belahan samping dari gaun tersebut membuat kaki jenjang Nathalie Holscher terekspos hingga ke bagian paha. Namun, artis mualaf tersebut terlihat santai dan tetap profesional menampilkan berbagai pose.

Halaman Selanjutnya
img_title