Disebut Cuekin Anak Ruben Onsu, Rossa Murka Hingga Ingin Ciduk Penyebar Hoax

Rossa serius akan laporkan akun yang diduga sebarkan fitnah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Baru-baru ini, salah satu penyanyi legendaris Rossa membuat pernyataan tegas terkait itu dirinya yang disebut cuekin anak Ruben Onsu, Bertrand Peto saat menggelar konser di negeri Jiran, Malaysia. Hal itu, membuat penyanyi top Indonesia itu geram sehingga perlu mengambil sikap.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Melalui unggahan instagramnya, Rossa menegaskan alasan kenapa ia harus tegas kepada penyebar hoax yang telah mencoba merusak nama baiknya.

"Kenapa aku speak up dan mengambil tindakan? Kebayang gak, aku dan semua tim mempersiapkan konser dengan kerja keras. Berusaha memberikan yang terbaik dalam penampilan, berusaha menyenangkan semua pecinta Rossa yang sudah datang, dan yang paling penting, membawa nama baik Indonesia ketika perform di luar negeri," terang Rossa dalam Instagram miliknya dikutip pada Selasa, 18 Juli 2023.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

"Alhamdulillaah konsernya soldout dan sukses. Tapi ketika tiba di tanah air, duaar ada sebuah akun yang mengadu domba dan menyebarkan fitnah dan puluhan ribu komen negatif karena editan video itu," sambungnya lagi.

Kendati demikian, Rossa dan Ruben Onsu mengaku bahwa dirinya merasa lucu saat membaca komentar negatif tentang dirinya.

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

"Aku, @ruben_onsu, @betrandpetoputraonsu baca komen2 sembarangan. Lucu, karena banyak komennya yg kayak kenal bgt sm aku, misalnya, yaah emang si oca gitu, akrab bener. Dan paastilah mereka gak beli tiket, terbang ke KL dan nonton, TAPI SEOLAH-OLAH tau bgt," lanjutnya lagi.

Rossa pun berharap dan meminta doa agar penyebar hoax tersebut segera bisa diciduk dan diberi pelajaran.

Halaman Selanjutnya
img_title