Surat Cinta Syahnaz Untuk Jeje Warnai Sidang Perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Syahnaz ucap terimkasih ke Jeje Govinda, Netizen tak respect
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Aktor tampan Rendy Kjaernett kini tengah menjalani sidang perceraian perdananya dengan sang istri, Lady Nayoan

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sidang beragenda mediasi yang dijalani oleh pasangan ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa, 18 Juli 2023.

Keduanya juga tampak hadir di pengadilan dengan rentang waktu yang tidak berselang lama. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Lady Nayoan keluar terlebih dahulu dari ruang mediasi Pengadilan Negeri Bekasi. Namun, hasil mediasi tersebut mengatakan bahwa Lady Nayoan tetap ingin berada pada pendiriannya. Sedangkan Rendy ingin mempertahankan rumah tangganya. 

Meski beberapa waktu yang lalu Rendy Kjaernett telah mengakui kasus perselingkuhan tersebut dan juga telah meminta maaf kepada sang istri dan keluarganya, hal tersebut tidak merubah keputusan Lady Nayoan untuk menggugat cerai sang suami, Rendy Kjaernett.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Diketahui Syahnaz Sadiqah pun rupanya telah melayangkan permintaan maaf kepada istri selingkuhannya, yakni Lady Nayoan, namun sayangnya, hingga saat ini Lady Nayoan belum juga menerima permintaan maaf tersebut. 

Disisi lain, adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah menulis surat cinta untuk sang suami, Jeje Govinda. Syahnaz mengaku sangat bersyukur dikaruniai suami seperti Jeje Govinda.

Halaman Selanjutnya
img_title