Ingin Damai, Rendy Kjaernett Ungkap Rasa Kangen pada Lady Nayoan

Rendy Kjaernett mengaku akan tutupi tatto jah Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Aktor FTV yang sedang hangat diperbincangkan karena skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, yakni Rendy Kjaernett nampaknya menyesal dengan apa yang ia lakukan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Salah satu bentuk dari penyesalan Rendy adalah ia ingin merubah tato bergambar wajah adik Raffi Ahmad itu yang ada di punggungnya.

Tato tersebut, kata Rendy, harus ditimpa dulu sebagai solusi untuk saat ini. Sebab, jika untuk menghapus tato sepunggung itu, butuh waktu yang lama.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"(Tato) sedang proses, saya lagi kemarin sudah konsultasi sama salah satu tattoo artistnya juga, kalau hapus kan agak lama ya, berbulan-bulan, karena ada beberapa tahapan. Solusinya buat saya ya ditimpa, ditimpa di bagian mana ya pasti di bagian muka," kata Rendy Kjaernett ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa, 18 Juli 2023.

Dengan tanpa rasa malu, Rendy secara terbuka bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan. Hal itu untuk merebut lagi hati sang istri.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Nantinya saya bakal kasih tau ke temen-temen juga kok. Yang pasti secepatnya sebelum terlambat buat saya, ngebuktiin ke Lady kalau saya serius, bertanggung jawab, menebus kesalahan saya," kata Rendy Kjaernett.

Lebih dari itu, Rendy juga terang-terangan mengungkapkan rasa kangennya pada sang istri. Ia menginginkan masalah itu segera selesai dan rumah tangganya bisa kembali ke semula.

Halaman Selanjutnya
img_title