Enji Dilarang Ayu Ting Ting Bertemu dengan Bilqis, KPAI Ingatkan Hal Ini

Ayu Ting Ting minta Media tak bahas mantan suaminya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ikut angkat bicara mengenai polemik antara Hendro Baskoro alias Enji yang mengaku tak bisa bertemu dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak. KPAI menyebut bahwa larangan Enji untuk bisa bertemu dengan putrinya itu bisa berdampak pada tumbuh kembang Bilqis.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Dampaknya terhadap tumbuh kembang anak, itu pasti ya. Apalagi ada jejak digital perseteruan itu disampaikan. Ketika anak besar jejak digital ini tidak bisa dihapus dan itu bisa katakanlah berdampak pada mental anak, terutama ketika sudah sekolah kemudian bertanya siapa ayahnya, ibunya," kata perwakilan KPAI, mengutip akun gosip @lambegosiip.

Lebih lanjut, KPAI juga mengungkap bahwa jejak digital perseteruan antara Enji dan pedangdut asal Depok Jawa Barat ini memang bisa menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Namun pihaknya meminta agar untuk bijak bersikap demi kepentingan Bilqis.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"Saya kira ini mempengaruhi tumbuh kembang anak. Selanjutnya ketika jejak digital ini diunggah oleh orang tua terutama publik akan terbelah ada yang setuju dan tidak setuju, oleh karena itu kita meminta netizen untuk arif, untuk melihat kepentingan terbaik untuk anak," katanya. 

Sementara itu, sebelumnya Hendro Baskoro alias Enji mantan suami dari pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Kali ini dirinya mengaku bahwa rindu dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Enji mengungkapkan bahwa ia belum bisa bertemu dengan putrinya sejak berpisah dengan Ayu Ting Ting pada 2014 silam. Enji berharap suatu hari nanti ia berkesempatan untuk bertemu dengan Bilqis.

"Belum, kalau ketemu sih belum, nanti lah mungkin, ada waktunya semuanya. Pokoknya doain aja ya semuanya," ujar Enji.

Halaman Selanjutnya
img_title