Putri Delina Ungkap Hubungannya dengan Nathalie Holscher: Urusin Hidup Masing-masing

Beda Sikap Nathalie Holscher dan Sule prihal umbar iab
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hubungan antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher diketahui sempat memanas. Hal ini menyusul dengan pengakuan Putri Delina di hadapan Maia Estianty pada 2022 lalu. Putri Delina mengaku menyebut bahwa dia dan Nathalie yang saat itu masih berstatus istri dari Sule saling diam-diaman karena kesalahpahaman yang membuat Nathalie Holscher mungkin marah dengannya.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"Itu pun nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri. Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu," kata dia waktu itu.

Usai bercerai dan Nathalie Holscher memutuskan untuk membuka hijab, Putri Delina sempat membuat threads yang disebut-sebut menyindir Nathalie Holscher.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Kalian harus percaya sama kata 'waktu yang akan menjawab semua'," tulisnya.

Netizen semakin yakin bahwa tulisan itu ditujukan untuk Nathalie Holscher, setelah adik Nathalie, Nadya Holscher, membuat threads yang diduga sebagai balasan untuk Putri Delina.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Dan kalian harus percaya waktu yang akan menjawab sifat asli yang sebenarnya. Di depan baik di belakang di omongin jahat banget..jadi diri sendiri kek jangan jadi muka dua terus..karna kamu juga kan jadi begini," tulis Nadya Holscher.

Putri Delina pun menjelaskan perihal tulisan itu. Adik dari Rizky Febian ini mengaku bahwa threads tersebut hanyalah konten dan tidak menyindir siapapun. 

Halaman Selanjutnya
img_title