Rendy Kjaernett Meringis Kesakitan Saat Timpal Tato Wajah Syahnaz, Netizen Muak

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz
Sumber :
  • Instagram/lambe_danu

VIVA JabarRendy Kjaernett kembali menunjukkan keseriusannya untuk membuktikan bahwa ia ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Ia bertekad menimpal tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sebuah unggahan akun gosip memperlihatkan aktor FTV itu sedang menimpal tato di punggungnya. Ia tampak bersama tato artist. Terlihat, Rendy Kjaernett meringis kesakitan.

Si tato artist, mengungkapkan akan menimpali gambar wajah adik Raffi Ahmad yang ada di punggung Rendy Kjaernett itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Namun, dikatakannya bahwa penimpalan tato tersebut tidaklah cepat. Tapi membutuhkan waktu sekitar 8 jam, dan harus melewati beberapa tahapan.

“Ini kurang lebih 8 jam, beberapa sesi gak sekali, ini gak segampang bikin baru,” ucap tato artist tersebut, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Rabu, 19 Juli 2023.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Lebih lanjut, tato artist tersebut mengungkapkan bahwa penimpalan tato di punggung Rendy itu akan terasa sakit. Rasa sakit itu digambar agar Syahnaz Sadiqah juga mengerti dan dapat merasakan rasa sakitnya.

“Jadi gue kasih tau dia rasanya nih, udah sakit disakitin tuh seperti apa. Tato itu kalau udah pernah luka, dilukain lagi, sama kayak yang dirasakan kak Lady,” ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title