Sule Bantah Suruh Nathalie Holscher Berhijab

Nathalie Holscher & Sule
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher belakangan kembali ricuh karena masalah putranya Adzam yang tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Nathalie merasa Sule kurang peduli kepada anaknya itu dan hanya mengandalkan materi untuknya. Tak lama setelah ribut soal urusan rumah sakit Adzam, Nathalie membuat keputusan yang mencengangkan yakni melepas hijabnya. 

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Hadir di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tidak diketahui pasti apa alasan Nathalie Holscher melepas hijab, tetapi banyak dugaan yang muncul bahwa keputusan itu berkaitan erat dengan Sule dan perceraian mereka.

Menanggapi keputusan mantan istrinya itu, Sule tidak mau banyak berkomentar. Ia mengaku telah memberikan kebebasan untuk Nathalie Holscher mengambil jalan hidupnya sendiri. Sule bahkan mengaku tidak pernah menyuruh Nathalie berhijab sejak ia menjadi mualaf pada 2020 lalu.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"Kalau hijab tidaknya itu urusan dia, toh saya tidak menyuruh untuk berhijab," kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juli 2023.

Melihat Nathalie Holscher kini tampil di hadapan publik dengan rambut indahnya yang terurai, Sule tak memungkiri bahwa mantan DJ itu memang berparas menawan. Sule pun memuji kecantikan Nathalie Holscher meskipun sudah tidak berhijab lagi.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Dia dari dulu memang cantik, aku apapun suka, karena kita sebagai human, sebagai manusia harus suka, karena setiap manusia diberikan kejelekan pasti dan kebaikan," ujar Sule.

Seperti diketahui bahwa Nathalie Holscher resmi memeluk agama Islam pada 2020 lalu sebelum menikah dengan Sule. Tak lama kemudian, ia langsung memakai hijab untuk menyempurnakan kewajiban agamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title