Keisya Levronka Banjir Hujatan Usai Podcast-nya Bersama Marlo Viral

Keisya Levronka
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Nama penyanyi Keisya Levronka saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh viralnya sebuah potongan video yang menampilkan Keisya saat diwawancarai oleh Marlo dalam podcast ternama, Volix Media. 

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Pada saat diwawancarai itu, sikap Keisya dianggap tidak sopan dan kebanyakan becanda. Potongan video itu viral dan diunggah oleh banyak akun media sosial salah satunya, Instagram @lambegosiip. Saat ditelusuri ke sumber aslinya, tampaknya video itu sudah tidak bisa diakses alias sudah tidak ada.

Namun meski begitu, potongan-potongan video yang menampilkan beberapa bagian podcast Marlo dengan Keisya itu viral di media sosial, baik itu Instagram, TikTok, ataupun Twitter. Bahkan, hingga artikel ini dibuat, nama Keisya dan Marlo menempati urutan teratas trending twitter Indonesia.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Salah satu part yang viral adalah yang diunggah ulang di akun Instagram @lambegosiip. Di situ, Marlo tampak mengajukan sebuah pertanyaan tentang siapa yang menjadi host dalam sebuah acara. Namun, Keisya malah tidak memberi jawaban benar dan justru seperti becanda sehingga membuat warganet geram.

"Kamu pernah nonton?" tanya Marlo dikutip pada Kamis, 20 Juli 2023.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

"Pernah," jawab Keisya.

"Siapa yang bawain acaranya?" tanya Marlo lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title