Heboh Video Mabuk hingga Sempoyongan, Begini Klarifikasi dari Lolly Anak Nikita Mirzani

Loly disandarkan ini oleh Netizen, Usai tak dibiayai Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan putri sulung Nikita Mirzani sedang mabuk-mabukan di salah satu acara. Video tersebut sontak saja menjadi perbincangan hangat warganet dan heboh seketika itu. 

Buruan! Update Aplikasi DANA Bisa Langsung Dapat 500 Ribu Secara Gratis

Lolly tampaknya langsung mengetahui hal tersebut dan dia memberikan klarifikasi melalui Instagram storiesnya. Ia tak menyangkal bahwa orang di video tersebut adalah dirinya. Namun, ia menyebut bahwa video itu adalah video lama di salah satu acara. 

"Video itu diambil dua minggu yang lalu, saya tidak tahu kenapa Anda menjadikannya masalah besar sekarang dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan," ungkap Lolly seperti dilansir dari akun Instagram Stories miliknya.

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Lolly mengklaim bahwa saat itu ia mabuk-mabukan dalam pengawasan orang dewasa. Namun, reaksi Lolly dalam video yang beredar karena dia tidak makan dan banyak orang yang meminta foto dengan dirinya kala itu.

"Saya minum dengan pengawasan orang dewasa, tetapi saya bereaksi seperti itu di video tersebut karena saya tidak makan apa pun dan banyak hal yang terjadi dengan banyak orang yang meminta untuk difoto," sambung Lolly.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya masih berada di Inggris untuk menempuh pendidikan bukan melakukan hal lain. "Pertama saya di sini, di Inggris adalah untuk belajar," tegasnya lagi.

Gadis berusia 16 tahun itu mengaku heran karena semua orang menjadi heboh dengan adanya video yang memperlihatkan dirinya yang sedang mabuk-mabukan. Ia bahkan menyebut bahwa minuman haram tersebut juga diberikan oleh pihak sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title