Meski Tak Tutup Pintu Damai, Rossa Tetapkan Proses Hukum Penyebar Hoax

Rossa serius akan laporkan akun yang diduga sebarkan fitnah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Menyebarnya berita hoax tentang sikap Rossa yang dianggap cuek terhadap putra Roben Onsu, Bertrand Peto saat konser di Malaysia kini berbuntut panjang. Pasalnya, tim manajemen penyanyi solo papan atas Indonesia itu mengambil langkah hukum.

Undian ASEAN Cup 2024 akan Digelar 21 Mei 2024, Indonesia Masuk Pot 2

Tim manajemen Rossa mengajukan laporan ke Mabes Polri atas kasus pencemaran nama baik penyanyi yang dianggap dapat merugikan hingga puluhan miliar.

Kendati demikian, pihak Rossa tidak menutup pintu damai terhadap akun penyebar fitnah yang diketahui adalah @rufusazarya. Namun, dikatakannya bahwa proses hukum tetap akan berjalan meski ada iktikad baik atau permintaan maaf.

Bos Selangor FC Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun Dini Usai Disiram Air Keras

Akan tetapi, Intan Bacil dan juru bicara Ikhsan Tualeka menyampaikan sampai sejauh ini pelaku atau pemilik akun hoax tersebut belum adanya itikad baik atau meminta maaf.

"Belum ada (permintaan maaf) kita gak mau komentar soal hal itu. Perkembangan pasti akan ada, tentu adanya delik pengaduan makanya pasti. Makanya tunggu Rossa akan datang," kata Intan Bacil manajemen Rossa di Bareskrim Polri, Kamis, 20 Juli 2023.

Presiden FAM Sebut Ada yang Memiliki Niat Jahat Kepada Timnas Malaysia

"Klo adanya permintaan maaf itu beda, proses hukum tetap dijalankan ya, kita akan tetap menggunakan sesuai pengakuan dan ketentuan hukum yang ada," imbuhnya.

Merasa tidak nyaman dengan kabar yang menyudutkan dirinya, Rossa dikabarkan oleh tim manajemennya sudah bertemu dengan Ruben Onsu dan Bertrand Peto untuk membicarakan fitnah tersebut secara baik-baik.

Halaman Selanjutnya
img_title