Selingkuhi Istrinya, Rendy Kjaernett Persilahkan Jeje Govinda Pukul Dirinya, Nantang?

Rendy Kjaernett didampingi kuasa hukumnya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sebagai seorang lelaki yang memiliki rasa cemburu, Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda tentunya punya amarah ketika mengetahui istrinya berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Di sisi lain, Rendy Kjaernett yang sadar dan telah mengakui perbuatannya mempersilahkan suami Syahnaz Sadiqah itu apabila hendak memukul dirinya.

"Kalau satu (pukulan) sih, ya sudah. Luapin emosi, luapin emosi aja ke gua," ucap Rendy Kajernett seperti yang dilansir intipseleb dari YouTube Hendric Shinigami pada Kamis, 20 Juli 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Kendati demikian, semisal Jeje Govinda memukul dirinya, Rendy Kjaernett tidak mau diam dan menerima begitu saja. Sebab, menurutnya perselingkuhan tersebut tidak hanya dilakukan oleh dirinya, tapi juga oleh Syahnaz Sadiqah.

"Cuma, kan pasti gue jatuh nih, tapi pas gue bangun gue pasti akan ngebela diri gue. Ya gue ada hak juga dong? Bukan berarti gue pasrah aja dong? Gue sampai mati gitu pasrah? Kan enggak adil," sambungnya.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Disamping itu, Rendy yang menyesal telah berselingkuh dan mengkhianati istrinya sendiri, Lady Nayoan kini tengah berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan sang istri.

Salah satu usaha aktor FTV itu adalah menimpali tato wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di punggungnya. Meski proses penimpalan tato itu susah dan akan terasa sakit, Rendy dengan dibantu seniman tato Hendric Shinigami tetap melakukan hal tersebut demi mengobati sakit hati Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title