Balasan Menohok Inara Rusli Kerap Dinyinyir Netizen Gegara Sikapnya Dianggap Berubah

Tanggapan Inara Rusli disebut istri pembangkak oleh Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli kerap menerima nyinyiran dari sejumlah netizen belakangan ini. Netizen merasa apa yang dilakukan dan diucapkan oleh Inara tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Salah satu yang memicu kegeraman netizen kepada ibu tiga orang anak itu adalah ketika Inara melakukan siaran langsung di TikTok.

Inara Idola Rusli Tanggapi Nyinyiran Netizen

Ternyata Mudah, Ini Cara Klaim DANA Kaget

Netizen menganggap Inara sebagai wanita yang tidak lagi kalem, sebagaimana awal persepsi mereka. Netizen pun merasa sikap Inara telah berubah.

Akhirnya, terbaru, Inara memberikan tanggapannya atas nyinyiran tersebut. Dengan santai, istri Virgoun itu mengaku dirinya tidak bisa berbuat banyak dengan nyinyiran yang dialamatkan kepadanya.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

Menurutnya, apa yang dilontarkan netizen bukanlah apa yang bisa diatur olehnya. Maka dari itu, demi tidak terpengaruh dengan nyinyiran netizen yang dianggap membawa dampak buruk, ia tak terlalu menghiraukannya.

“Aku kalau dibilang sombong nggak tahu ya sifat orang. Aku nggak bisa mengontrol sesuatu yang ada di luar kontrol aku. Cuma, kalau misalkan orang toxic gitu ya bisa bawain bad influence,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat, 21 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title