Dianggap Tak Bersikap Profesional, Akun Instagram Keisya Levronka Lenyap

Kiesya Levronka
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Penyanyi cantik jebolan Indonesian idol, Keisya Levronka kini sedang disorot media lantaran sikapnya yang dianggap kurang profesional saat terlibat perbincangan dengan Marlo Ernesto.

Rela Dipecat dari KPPS Demi Dukung Prabowo, Helmi Curhat ke Dedi Mulyadi

Imbasnya, kini akun resmi Instagram pribadi keduanya yakni, Keisya Levronka dan Marlo Ernesto lenyap setelah mendapatkan banyak hujatan dari para netizen.

Diketahui, hingga saat ini belum ada konfirmasi sedikitpun dari penyanyi cantik tersebut. Namun rupanya, Helmi sebagai juru bicara dari Keisya lewat akun Twitternya memberikan pernyataan menyesal atas sikap Keisya yang dianggap tidak profesional dimata publik.

Dibajak Rama Chan, Mahalini Mencak-mencak: Capek Gak Sih!

"Sebagai juru bicara Keisya Levronka, adalah tanggung jawab saya untuk memastikan bahwa dia tampil dengan hormat dan sopan dalam semua pertemuan profesional. Saya sangat menyesalkan hal ini terjadi selama wawancara dengan Marlo dan podcaster lainnya," tulis Helmi dalam Twitter dikutip VIVA pada Jumat, 21 Juli 2023.

Selanjutnya, Helmi secara pribadi mengaku menyadari bahwa kesalahan Keisya bukan hanya pada hal publisitas yang lalu berimbas pada hilangnya juga Instagram Marlo Ernesto sebab kejadian tersebut.

Panduan Memilih Outfit Stylish untuk Wanita Agar Tampil Menarik di Kantor

"Kami sangat malu jika penangguhan ini terjadi karena insiden baru-baru ini dengan bakat kami, yang mungkin merupakan kesalahan di pihak Instagram," jelas Helmi.

"Kami akan memberikan dukungan kepada mitra kami untuk menghubungi Instagram jika diperlukan untuk memulihkan akun," imbuhnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title