Pihak Keisya Levronka Klarifikasi Usai Heboh Disebut Tak Beretika hingga Akun Instagram Lenyap

Keisya Levronka
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarKeisya Levronka tengah jadi sorotan usai sikapnya yang dianggap kurang profesional saat berbincang dengan Marlo Ernesto. Imbasnya, netizen membicarakan dan menghujatnya bahkan hingga akun instagram Keisya Levronka dan Marlo Ernesto lenyap.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Keisya Levronka hingga kini belum memberi konfirmasi atas sikapnya yang dianggap buruk tersebut. Namun, akun twitter dari juru bicara Keisya Levronka, Helmi, mengaku menyesal atas sikap yang dianggap tidak profesional di mata publik.

"Sebagai juru bicara Keisya Levronka, adalah tanggung jawab saya untuk memastikan bahwa dia tampil dengan hormat dan sopan dalam semua pertemuan profesional. Saya sangat menyesalkan hal ini terjadi selama wawancara dengan Marlo dan podcaster lainnya," tulis Helmi dalam Twitter dikutip pada Jumat 21 Juli 2023.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Lebih dalam, Helmi menyadari kesalahan Keisya Levronka tak hanya pada publisitas. Melainkan juga berdampak pada Marlo Ernesto di mana akun instagramnya yang turut lenyap akibat telah diberikan suspend.

"Kami sangat malu jika penangguhan ini terjadi karena insiden baru-baru ini dengan bakat kami, yang mungkin merupakan kesalahan di pihak Instagram," jelas Helmi.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Kami akan memberikan dukungan kepada mitra kami untuk menghubungi Instagram jika diperlukan untuk memulihkan akun," sambungnya.

Helmi menegaskan sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai tim publikasi Keisya Levronka agar menjaga penampilannya di media sosial. Terlebih, Helmi dan tim publikasi menyadari betapa pentingnya interaksi profesional dalam membentuk karakter seseorang seperti pada kasus Keisya Levronka ini.

Halaman Selanjutnya
img_title