Nikita Willy Hanya Tebar Senyum saat Ditanya Permasalahan Suaminya dengan Sang Tante

Nikita Willy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarSuami Nikita Willy, Indra Priawan belakangan ini tengah menjadi sorotan publik setelah pernyataan dari tantenya Mintarsih. Wanita tersebut secara terbuka mensomasi Indra dan memintanya mengembalikan uang senilai puluhan miliar beserta sahamnya.

Pulogadung Pindah ke Subang? Kadin Usul Peningkatan SDM

Selama 18 tahun menjabat sebagai wakil direktur, Mintarsih mengaku tak pernah mendapatkan haknya dengan layak. Padahal seperti yang diketahui, Indra dan keluarga besarnya memiliki gaya hidup mewah yang sering dipamerkan ke publik.

Tak hanya itu menurut Mintarsih gajinya selama belasan tahun tak dibayarkan oleh perusahaan malah ia dituntut untuk mengembalikan uang itu.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

"Saham saya 21,67 persen, apalagi gaji saya juga kan tidak dibayar itu kira-kira 13 tahun tidak dibayar. Dan mereka pernah menuntut saya bahwa saya harus mengembalikan gaji saya selama 13 tahun. Dan gaji saya selama 13 tahun mereka hitung Rp40 miliar. Jadi, logikanya saya harus dapat Rp40 miliar juga," ujar Mintarsih di akun @lambegosiip, dikutip Rabu 12 Juli 2023. 

Bahkan diakui Mintarsih, jika dirinya dipecat dengan cara tidak pantas. Pihak perusahaan disebut telah memutus hubungan kerja dengan Mintarsih tidak sesuai dengan jalur hukum yang berlaku. 

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

"Belum lagi pemecatan saya, tidak mengikuti jalur yang legal," timpalnya.

Meskipun terjun ke bisnis keluarga yang banyak dikelola oleh anggota keluarganya sendiri, Mintarsih menegaskan jika soal hasil untung dan uang, ia tidak lagi memandang soal kekeluargaan. Semua itu harus jelas dan diberikan sesuai haknya.

Halaman Selanjutnya
img_title