Selain MUI, Ustadz Derry Sulaiman Sepakat Jeje Govinda Ceraikan Syahnaz Karena Selingkuh

Momen hijrah Ustaz Derry Sulaiman hijrah penuh cobaan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Islam memandang perselingkuhan sebagai pelanggaran berat apalagi disertai dengan perbuatan zina atau hubungan intim. Saking seriusnya pelanggaran berupa perselingkuhan, Islam memiliki hukum tersendiri terhadap perselingkuhan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Jika pun perselingkuhan disertai perbuatan zina, maka pelaku wajib dirajam hingga mati. Hal tersebut, saking besarnya dosa perselingkuhan yang disertai zina.

Baru-baru ini marak isu perselingkuhan di kalangan selebritis, termasuk perselingkuhan adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Keduanya, sama-sama sudah memiliki pasangan masing-masing.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Meski belum jelas apakah keduanya melakukan perbuatan zina, namun baik Rendy Kjaernett maupun Syahnaz sudah mengakui hubungan perselingkuhan yang mereka lakukan.

Atas kasus tersebut, Ustadz Derry Sulaiman angkat bicara soal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy tersebut. Menurutnya, langkah yang harus diambil oleh seorang suami yang mengetahui istrinya jelas berselingkuh adalah menceraikannya. Dalam hal ini, suami Syahnaz yaitu Jeje Govinda boleh menceraikannya.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Jadi kalau laki-laki mengetahui istrinya berzina, maka diceraikan. Dia berkewajiban meminta maaf kepada suaminya jika itu benar dilakukan," tutur Ustaz Derry Sulaiman.

"Laki-laki kalau istri sudah mengaku berzina, selingkuh dengan laki-laki lain maka arahan dalam agama itu untuk menceraikan wanita itu," lanjut sang ustadz.

Halaman Selanjutnya
img_title