Dua Kali Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Ini Sosok Bobby Joseph

Bobby Joseph
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarBobby Joseph kini sedang menjadi sorotan media pemberitaan tanah air. Artis sinetron tersebut kini sudah dua kali ditangkap pihak berwenang karena kasus narkoba.

Erick Thohir Bakar Semangat Pemain Timnas Indonesia U-23: Come On, Belum Habis!

Terbaru, Bobby Joseph ditangkap di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jum'at, 21 Juli 2023 lalu.

Saat ditemui awak media, Kasar Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Achmad Ardhy saat ini Bobby Joseph dalam kondisi baik-baik saja usai ditangkap. Kini sang artis, masih dalam tahap pemeriksaan.

Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024 Paris

"Kondisinya baik-baik aja, sehat. Yang bersangkutan dalam pemeriksaan," ujar Kompol Achmad Ardhy, selaku Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel di Polres Metro Jakarta Selatan, pada awak media pada Senin, 24 Juli 2023.

Terkait kronologi penangkapan aktor muda itu, Achmad Ardhy mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat informasi dari warga sekitar kemudian melakukan penyidikan.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Akhirnya, terbukti bahwa Bobby Joseph memiliki dan memakai tembakau sintesis.

"Kronologinya atas informasi masyarakat dan kami dari Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan, karena ini informasi aduan dari masyarakat. Setelah kita cek, yang bersangkutan memang memiliki barang bukti berupa tembakau sintetis. Awalnya kita tidak tahu kalau itu tembakau sintetis, tapi setelah kita amankan, kita cek lab, ternyata positif MDMB," tutur Ardhy.

Halaman Selanjutnya
img_title