Dewi Perssik Murka Disebut Tenar Gegara Saipul Jamil

Saipul Jamil ungkap kisah cintanya dengan Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDewi Perssik dan Saipul Jamil kembali berseteru dan saling sindir menyindir di sosial media. Terbaru muncul tudingan jika diva dangdut tersebut mulai tenar sejak menikah dengan Saipul Jamil.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Tak terima, Dewi Perssik kemudian buktikan ketenarannya. 

Dewi Perssik Ngamuk Disebut Tenar Gegara Saipul Jamil

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Perseteruan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil semakin memanas. Saling sindir di sosial media, terbaru pelantun lagu Hikayat Cintaku itu membuktikan tudingan soal dirinya yang disebut terkenal lantaran mantan suaminya.

Dewi Perssik kemudian mengunggah video dirinya tengah manggung di sebuah stasiun TV swasta dan ditonton begitu banyak orang. Dalam video tersebut, dirinya membawakan lagu pertamanya berjudul 'Bintang Pentas’.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Video ini sebelum aku dikontrak oleh sctv dalam progam “sang bintang”. Dan ini tahun 2003 pas lagu pertama saya “bintang pentas”," tulis Dewi Perssik melalui keterangan Instagramnya, seperti dilansir pada 24 Juli 2023.

Ia juga menegaskan dalam video tersebut belum kenal dengan Saipul Jamil. Tak terima terus-terusan disenggol, Dewi Perssik kemudian menyuruh mantan suaminya itu untuk tidak iri dengan rezekinya.

Halaman Selanjutnya
img_title