Tegas! Nathalie Holscher Minta Netizen Stop Komentari Konflik dengan Sule

Nathalie Holscher buka hijab
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarNathalie Holscher dengan tegas meminta masyarakat untuk berhenti mengomentari dan mempermasalahkan konfliknya dengan komedian Sule. Diakui mantan DJ itu, permasalahan yang terungkap di media sudah semakin mendramatisir sehingga ingin dihentikan.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Ia menyebut bahwa salah satu tujuannya mengungkap curahan hati di unggahan media sosialnya itu agar tak ada lagi masalah yang terjadi mengenai Sule.

Menurut Nathalie Holscher, usai bercerai dari Sule dan mengungkap berbagai hal mengenai mantan suaminya itu, justru permasalahan tak lantas berhenti.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Karena di komentar itu, aku itu pengin menjalani hidup yang baru, jadi stop soal itu (konflik dengan Sule) ya sudah," ungkapnya dikutip dari kanal YouTube.

Nathalie Holscher bertekad untuk menghentikan drama yang ada di media sosial agar tak terjadi lagi kesalahpahaman. Maka dari itu, Nathalie Holscher menyerahkan semua permasalahan kepada Allah SWT untuk menerima takdirnya.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"(Soal nafkah) Biar Allah yang akan menjawab, sekarang aku sudah stop semuanya, maksudnya sudahlah," imbuhnya.

Ibu satu anak itu membeberkan bahwa keinginannya memulai hidup baru agar mendapatkan semangat sehingga mampu berkarya kembali. Nathalie menambahkan bahwa ia sudah enggan dikaitkan dengan masa lalunya bersama Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title