Akui Sulit Lepas dari Narkoba, Bobby Joseph: Jangan Pernah Menyentuhnya!

Bobby Joseph Kembali ditangkap atas penyalahgunaan Narkotika
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pemain Sinetron Bobby Joseph kembali terjerat kasus narkotika jenis tembakau sintetis. Ia berhasil ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 21 Juli 2023 di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Bobby Joseph pun mulanya meminta maaf di hadapan publik ketika dirinya kembali terjerat kasus narkotika. Permintaan maaf itu ditujukan untuk keluarga hingga masyarakat banyak.

"Saya mau mengungkapkan permintaan maaf khususnya untuk keluarga saya, dan juga masyarakat di luar sana," ujar Bobby di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 25 Juli 2023.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Bobby juga mengaku sudah sulit lepas dari pengaruh narkotika. Dia menjelaskan kesulitan untuk keluar dari lingkaran narkotika.

"Jangan pernah menyentuhnya karena sangat, bisa dibilang sangat sulit untuk keluar dari sini," ucapnya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Bobby mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak juga ikut mencicipi narkotika pasalnya itu akan menyeretnya ke ranah yang bahaya. Ia juga berjanji tidak ingin mengulangi perilaku yang sama.

"Serta saya menghimbau untuk teman-teman yang lain, baik yang saya kenal maupun yang tidak saya kenal, untuk menjauhi narkoba," kata Bobby.

Halaman Selanjutnya
img_title