Mayang Hoby Travelling, Doddy Bilang Ia Sedih Belum Kecapaian Naik Balon di Turki

Doddy Sudrajat & Mayang Lucyana
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Mantan suami Puput, Doddy Sudrajat menyebutkan bahwa putrinya Mayang Lucyana paling suka dengan travelling. Belum lama ini, ayah dan anaknya itu menghabiskan waktu bersama ke Turki dan Singapura.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Diketahui, Doddy Sudrajat memiliki peran ganda. Selain sebagai ayah, Daddy panggilan akrab Doddy, juga sebagai manajer bagi Mayang.

Daddy mengutarakan, dirinya ingin menjadi manajer untuk anaknya karena takut hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada putrinya itu. Ia pun tidak merasa beban selalu mengikuti kegiatan Mayang.

Ayu Ting Ting Dapat Kejutan Valentine dari Calon Suami TNI, Netizen: Menyala Abangkuh!

Doddy Sudrajat & Mayang Lucyana

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

“Bagi Daddy anak yang terpenting ya. Kalau Mayang minta seperti itu, memang bener sih waktu Daddy untuk olahraga, waktu untuk Daddy sendiri udah nggak ada habis untuk Mayang. Tapi nggak apa-apa kalau misalnya akhirnya Mayang nanti sukses. Itu kan suatu kebanggaan,” kata Doddy saat di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2023.

Marissya Icha Dilarang Berteman dengan Thariq Halilintar: Aku Sakit Hati

Doddy Sudrajat

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

“Bukan hanya kerjaan aja sih, healing juga. Kayak kemarin kan healing ke Turki, terus ke Singapura bareng, Malaysia. Jadi kayak berlibur, healing bareng-bareng. Kerja Daddy temenin, liburan juga bareng-bareng. Fun aja sih, nggak merasa berat, nggak merasa terbebani. Selama itu buat anak, Daddy akan perjuangin” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title