Lolly Mau Damai dengan Nikita Mirzani, Tunggu Situasi Mereda

Loly Putuskan Cari keluarga angkat di London
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLolly, putri Nikita Mirzani menjadi sasaran ujaran kebencian netizen sejak dirinya berseteru dengan sang ibunda sacara terang-terangan di media sosial. Sebagaimana diketahui, Lolly cenderung membela ayah sambungnya Antonio Dedola yang pergi meninggalkan Nikita Mirzani. Lolly bahkan disebut sebagai anak pembangkang karena terus-terusan melawan ucapan sang ibunda.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Lewat siaran langsung di Instagram belum lama ini, Lolly mengaku tak punya rasa benci atau dendam kepada Nikita Nirzani. Ia mengakui bahwa saat bertengkar dengan Niki, kondisinya sangat emosi hingga berani membantah semua perkataannya.

Gadis 16 tahun itu kini tak menutup kemungkinan untuk berdamai dengan sang ibunda. Akan tetapi, Lolly ingin menunggu situasinya mereda untuk akhirnya bermaafan dengan Nikita Mirzani.

Ciptakan Pilkada Damai, Calon Pemimpin Harus Paham dan Mengenal Karakteristik Psikologis Masyarakat

“Tunggu situasinya ngga memanas. Karena kalau api ketemu api itu berapi-api terus, ngga bisa aku. Malas, ngapain?” ujar Lolly daam siaran langsungnya, mengutip unggahan Instagram @lambegosiip, Rabu 26 Juli 2023.

Lolly beberapa kali kedapatan membalas peringatan yang diberikan oleh Nikita Mirzani. Sampai akhirnya ia kelabakan karena Niki memblokir jalur komunikasi hingga berhenti membiayai sekolahnya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Lolly merasa sangat dikekang oleh Nikita Mirzani selama ia tinggal di rumah. Bahkan, Niki selalu menyuruh Lolly bekerja dengan cara memasarkan produk kecantikannya di siaran langsung Instagram atau TikTok.

Meski begitu, kini Lolly mengaku tidak pernah membenci sang ibunda. Hanya saja, ia ingin menjalani hidupnya seperti apa yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title