Lanjutan Sidang Cerai Inara Rusli Bawa Banyak Bukti, Ada Chat Vulgar dari Virgoun

Tanggapan Inara Rusli disebut istri pembangkak oleh Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Buntut dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun, membuat Inara Rusli mantap mengakhiri biduk rumah tangganya dengan perceraian. Mantan personel girlband Bexxa itu sudah bulat menggugat cerai suaminya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pada Rabu, 26 Juli 2023 sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat dengan agenda pembuktian. Inara hadir di pengadilan sekitar jam 10.43 WIB. Sementara Virgoun dikabarkan kembali tidak menghadiri sidang.

Dikutip dari VIVA, pihak Inara Rusli menyerahkan sejumlah bukti pada persidangan hari ini. Di antara beberapa barang bukti tersebut salah satunya adalah chat vulgar yang dikirim oleh Virgoun ke Inara Rusli, bahkan juga ada bukti dokumentasi.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Menurut Inara Rusli, sidang kali ini berjalan dengan lancar. Tinggal pihaknya menyerahkan lagi tambahan barang bukti di persidangan yang akan datang.

“Alhamdulillah lancar. Nanti tinggal dilanjut berikutnya karena ada beberapa bukti yang menyusul,” ungkap Inara Rusli di PA Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Sayangnya, Inara Rusli tidak bersedia membeberkan isi barang bukti yang ia berikan ke pengadilan, mengingat sidang ini berjalan secara tertutup sehingga harus dirahasiakan dari publik.

“Namanya juga bukti buat persidangan ngga boleh dibuka di publik,” ujar Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title