Mengejutkan, Putri Pinkan Mambo Ngaku Dapat Pelecehan Seksual dari Ayah Tiri

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Kabar tak sedap kini datang dari putri penyanyi Indonesia, Pinkan Mambo. Pasalnya, anak kandung Pinkan yakni MA mengaku telah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri alias suami kedua dari sang ibunda.

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

Diketahui, MA selama ini tinggal di negara Paman Sam atau Amerika Serikat. Kemudian kembali ke tanah air dan mulai merintis karier di dunia hiburan Indonesia.

Memiliki wajah cantik dan bakat yang bagus, MA pun dapat dengan mudah melejitkan dirinya. Namun, seiring popularitasnya itu, masih malang menimpanya kala ia mendapatkan perlakuan kurang sopan dari ayah sambungnya yang mengarah pada pelecehan seksual.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

"Sebenarnya aku ngga mau cerita sih, karena agak berlebihan juga informasinya. Tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang di mana aku jadi korban," ujar MA, mengutip unggahan Instagram @lambegosiip, Rabu, 26 Juli 2023.

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Kejadiannya di tahun 2018 sampe tahun 2021 aku bisa dibilang mengalami pelecehan seks," imbuhnya. 

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

MA mengaku selama ini dia memilih diam dan merahasiakan pengalaman pahitnya itu. Sebab, ia tidak memiliki keberanian. Juga ibu kandungnya, Pinkan juga belum dapat buka suara terkait hal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title