Aksi Catwalk Nikita Mirzani di Fashion Show Dicibir Netizen

Nikita Mirzani
Sumber :
  • TikTok

VIVA JabarNikita Mirzani mendapat tepuk tangan meriah dari penonton usai menjadi salah satu model di ajang Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Ibu kandung Laura Meizani itu tampil gemerlap dengan memakai gaun berwarna emas cerah disertai aksesori kepala yang menyerupai mahkota penari balet.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Nikita Mirzani menjadi salah satu muse untuk rancangan Bubah Alfian & Revashion dengan tema "INTRIGUE" untuk mereknya bernama 'Naraina'.

Nikita Mirzani terlihat berlenggak-lenggok dengan percaya diri seraya tersenyum dan menggerakan tangannya di catwalk. Selebgram mantan istri Dipo Latief itu nampak sangat pede berjalan memakai baju berwarna emas ang serba mini.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Ya, gaun emas tersebut menampilkan bagian bahu dan lengannya serta paha dengan kaki yang jenjang. Gaun bertema ala Negeri Dongeng itu dibentuk seperti kain yang hanya dililit di tubuhnya.

Dan momen Nikita Mirzani berlenggak-lenggok di acara fashion show tersebut pun tak ayal menuai perhatian.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Dalam video yang diunggah akun TikTok @ratu_cantikpageant, memperlihatkan Nikita Mirzani tampil bak model. Ia juga nampak elegan saat mengenakan gaun seksi bernuansa emas dengan desain cukup unik.

Perempuan berusia 37 tahun itu melenggang-lenggok menggunakan high heels sambil tersenyum lebar. Dia nampak terlihat percaya diri dengan penampilannya.

Halaman Selanjutnya
img_title