Putri Pinkan Mambo Sebut Ibunya Salahkan Dirinya Jadi Korban Pelecehan Seksual Ayah Tiri

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Media pemberitaan tanah air kembali diramaikan oleh kabar yang mengejutkan. Kini, kabar tak begitu enak datang dari Putri Pinkan Mambo yakni MA.

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

Putri Pinkan yang masih belia itu diketahui tinggal di Amerika Serikat selama ini. Sepulangnya ke Indonesia, MA mulai meniti karier di dunia hiburan tanah air.

Bermodal bakat dan performance yang menarik, MA akhirnya menemukan jalan mulus saat menjajal kariernya.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

Namun sayang, mengiringi mulus perjalanan kariernya itu, ia mengalami pelecehan seksual yang justru dilakukan oleh ayah sambungnya sendiri alias suami kedua dari ibunya, Pinkan Mambo.

"Sebenarnya aku ngga mau cerita sih, karena agak berlebihan juga informasinya. Tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang di mana aku jadi korban," ujar MA, mengutip unggahan Instagram @lambegosiip, Rabu, 26 Juli 2023.

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

Dalam pengakuannya, MA mengungkapkan bahwa pelecehan yang menimpanya itu terjadi di tahun 2028 sampai 2022. Namun, ia memilih untuk diam dan tidak membongkarnya ke khalayak ramai.

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Kejadiannya di tahun 2018 sampe tahun 2021 aku bisa dibilang mengalami pelecehan seks," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title