Alshad Ahmad Ungkap Hasil Pemeriksaan Cenora, Bantah Mati Karena Stres

Alshad Ahmad
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarAlshad Ahmad akhirnya mendapatkan bukti pemeriksaan lab harimau kesayangannya, Cenora, yanh belum lama ini mati. Sepupu Raffi Ahmad itu sekaligus membantah tuduhan netizen yang menyebut Cenora mengalami stress akibat tinggal di kandang.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Sejak mengabarkan bahwa salah satu harimaunya mati, Alshad Ahmad tak luput dari hujatan netizen. Banyak yang menganggap bahwa harimau sejatinya hidup di alam bebas, bukan di kandang seperti yang dimiliki oleh Alshad Ahmad di halaman rumahnya. Maka dari itu, tak sedikit yang menduga bahwa alasan kematian Cenora karena stress dikurung dalam kandang yang kecil.

Melalui unggahan di Instagram story, Alshad Ahmad membagikan update terkini hasil pemeriksaan Cenora. Anak harimau itu dinyatakan negatif terhadap dua virus. Alshad mulanya khawatir jika Cenora mati karena virus, maka bisa berdampak buruk kepada hewan lainnya.

Spektakuler! Tiara Andini Tampilkan Budaya Jawa dalam Lagu Terbarunya 'Ngeluwihi'

“Update pemeriksaan Cenora. Hasil diagnostic tes kit antigen: FPV (Feline Panleukopenia): Negatif, CPV(Canine Parvo Virus): Negatif. Alhamdulillah bukan karena virus 2 di atas. Gue takut banget kalo virus nyebar ke harimau lain,” tulis Alshad Ahmad, di Instagram Story, Rabu, 26 Juli 2023.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan adanya tanda-tanda stress yang menjadi penyebab Cenora mati. Alshad pun menegaskan bahwa penyebab kematian harimaunya itu tidak seperti apa yang dituduhkan netizen.

Sering Ngantuk di Pagi Hari? Ini Penyebab dan Cara Cegahnya

“Bukan karena stres juga, karena tidak ada gejala atau perilaku Cenora stres,” lanjutnya.

Sejauh ini, Alshad Ahmad juga sudah melakukan beberapa rangkaian pemeriksaan sehingga masih menunggu hasil lainnya yang masih dalam proses. Setelah semua hasil pemeriksaan selesai, Alshad akan memberikan klarifikasi secara resmi.

Halaman Selanjutnya
img_title