Bawa Banyak Bukti ke Pengadilan, Inara Rusli Sebut Seperti Buat Skripsi

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarInara Rusli tampaknya semakin serius untuk berpisah dengan suaminya, Virgoun. Hal itu adalah buntut dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Child itu dengan seorang perempuan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Keseriusan Inara untuk mengakhiri biduk rumah tangganya itu tampak saat ia menghadiri sidang lanjutan atas perceraiannya pada Rabu, 26 Juli 2023 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat dengan agenda pembuktian.

Kala itu, Inara hadir di pengadilan sekitar jam 10.43 WIB. Sementara Virgoun dikabarkan kembali tidak menghadiri sidang.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Menurut informasi yang dilansir dari VIVA, pihak Inara Rusli menyerahkan sejumlah bukti pada persidangan hari ini. Di antara beberapa barang bukti tersebut salah satunya adalah chat vulgar yang dikirim oleh Virgoun ke Inara Rusli. Tak hanya itu, diantara bukti-bukti yang dibawa itu, juga ada bukti dokumentasi.

Tak hanya yang dibawa kala itu, menurut Inara Rusli, ada lagi tambahan barang bukti yang bisa ditunjukkan di persidangan yang akan datang.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Alhamdulillah lancar. Nanti tinggal dilanjut berikutnya karena ada beberapa bukti yang menyusul,” ungkap Inara Rusli di PA Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Sayangnya, Inara Rusli tidak bersedia membeberkan isi barang bukti yang ia berikan ke pengadilan, mengingat sidang ini berjalan secara tertutup sehingga harus dirahasiakan dari publik.

Halaman Selanjutnya
img_title