Belajar dari Pengalaman, Mayangsari Ogah Cek Isi Ponsel Sang Suami

Mayangsari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Penyanyi lawas Mayangsari menguak fakta baru mengenai hubungan pernikahannya yang terjalin selama 23 tahun dengan Bambang Trihatmodjo. Diakui Mayangsari, di masa pernikahannya tersebut ia enggan memeriksa isi ponsel dari mantan suami Halimah Agustina itu. Ada apa?

Trik Ngecas HP Cepat Penuh yang Efektif dan Aman

Pelantun Tiada Lagi itu menuturkan bahwa memiliki pengalaman mengenai hubungannya di masa lalu di fase pacaran sehingga enggan memeriksa ponsel suaminya. Sebab, memeriksa isi ponsel justru membuatnya sakit hati yang dianalogikan seperti mencari penyakit.

"Pas awal dekat, saya dari dulu nikah belajar dari pengalaman. Saya nggak mungkin ketemu suami saya dan dia jadi orang pertama. Saya juga pernah menjalankan pacaran dengan seseorang, ada fase itu. Pas saat dengan suami saya, saya tidak pernah melakukan itu karena saya tahu, once (sekali) saya melakukan itu, kita cari penyakit sendiri," ujar Mayangsari di kanal Youtube, dikutip Jumat 28 Juli 2023. 

Gak Perlu Diservis, Ini 5 Cara Mengatasi Layar HP Bergaris

Pelantun Harus Malam Ini tersebut pun hanya tertawa ketika dicecar alasan rinci mengenai keengganannya mengecek isi ponsel suaminya. Namun, Mayangsari tak memungkiri bahwa hal itu menjadi pertanyaan yang sedang jadi buah bibir belakangan ini.

"Ini kenapa jadi kayak satu pertanyaan yang jadi tren banget. Ada apa dengan HP? Tanya deh," kata Mayangsari.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Penyanyi berusia 51 tahun itu kemudian mengaku benar-benar tak pernah memeriksa isi ponsel suaminya karena bisa jadi hal buruk. Bahkan, ibu satu anak itu memiliki julukan untuk ponsel yang kerap jadi 'penyakit' di rumah tangga.

"Saya pikir, kalau saya bilang, HP itu setan gepeng ya say. Ya kan? Hal baik dan buruk ada di sana semua. Kalau untuk saya yang dibilang itu (Mayangsari tak pernah cek ponsel suami) Iya, saya nggak peres, beneran," beber Mayangsari.

Halaman Selanjutnya
img_title