Jadi Korban Pelecehan Seksual, Putri Pinkan Mambo Sebut Ibunya Tak Beri Perlindungan

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Pengakuan mengejutkan dari Putri Pinkan Mambo, MA baru-baru ini santer diberitakan. Perempuan berusia 17 tahun itu mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya alias suami kedua ibunya.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Ditemui awak media, MA mengaku mendapat perlakuan tidak pantas dari ayah sambungnya itu sejak dirinya berusia 12 tahun. Kendati membongkar borok ayah tirinya, MA mengungkapkan tidak mau merugikan siapapun.

"Ya, itu terjadi di 2018 sampai 2021 dan di sini aku mau nyampein aja, kalau aku nggak mau merugikan satu sama lain terhadap Mami aku, Pinkan Mambo dan suaminya yang sekarang. Aku cuma mau speak sebagai victim (korban) yang sekarang sudah terjadi dan di sini cuma mau menyampaikan, tidak mau menjelekkan siapa-siapa," buka MA di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Juli 2023.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Selanjutnya, MA juga mengatakan bahwa dirinya sudah bisa dibilang menjadi korban pemerkosaan. Sang pelaku, menurutnya, sudah ada di penjara.

Putri Pinkan Mambo

Photo :
  • Berbagai Sumber
Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

"Mungkin sudah bisa dibilang termasuk perkosa, iya, sebesar itu beritanya dan sudah sampai pengadilan juga, sudah dipenjara orangnya," tegasnya.

Kini, MA mengaku sedang dalam pemulihan. Ia pun berharap dapat bicara dengan sang ibunda dan membuatnya sadar sebab selama ini Pinkan Mambo tidak memberinya perlindungan.

Halaman Selanjutnya
img_title