Disebut Mukanya Peyot oleh Netizen, Begini Jawaban Melly Goeslaw

Melly Goeslaw Ungkap setelah putuskan hijrah.Dirinya sepi job
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Penyanyi Melly Goeslaw diketahui belum lama ini menjalani prosedur operasi bariatrik. Prosedur operasi bedah bariatrik hadir sebagai opsi lebih efektif untuk menangani kasus obesitas. 

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Diungkap oleh istri dari Anto Hoed ini, di akhir tahun 2022 lalu, tindakan operasi bariatrik tersebut merupakan langkah besarnya setelah hampir 22 tahun berjuang untuk menurunkan berat badan.

Alhasil saat ini penampilan Melly Goeslaw mengalami perubahan drastis. Saat ini tubuhnya juga mengalami penurunan hingga menjadi 52 kg. Namun sayangnya penampilan Melly Goeslaw sempat menjadi buah bibir netizen lantaran dianggap terlalu kurus.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Hal ini bermula saat salah satu unggahan akun TikTok pribadi miliknya. Netizen menganggap wajah wanita 49 tahun itu tampak tirus atau kurus.

Terkait hal itu, Melly Goeslaw bercerita awalnya saat itu dirinya yang tengah menunggu giliran bernyanyi di GBK, memilih mengisi waktu luangnya itu dengan membuat TikTok dengan backsound lagu Cikini ke Gondangdia. 

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Wajahnya dalam video itu terlihat kurus lantaran filter yang digunakannya. 

"Aku pilih-pilih filter, kayaknya salah filter, emang mukanya jadi peyot, aslinya kan lihat sendiri setelah tayang, enggak sepeyot itu, enggak sepeyot yang di TikTok," kata dia kepada awak media belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title