Tante Ernie Bantah Kerap Umbar Foto Seksi Jadi Penyebab Perceraian

Tante Ernie
Sumber :

VIVA Jabar – Selebgram Tante Ernie mendadak muncul dengan kabar kurang menyenangkan bahwa dirinya sudah bercerai dari suami yang dinikahinya selama 20 tahun. Tante Ernie pun memberi jawaban menohok usai dituding cerai lantaran kerap jadi sorotan lantaran gemar mengumbar foto-foto terbuka dengan pakaian minim itu.

Good News! Anda Bisa Dapat Saldo DANA dengan Satu Foto

Perempuan yang mendapat julukan 'Pemersatu Bangsa' ini rupanya sudah cerai sejak November 2022 lalu.

Sempat viral dan menghilang di jagat maya, Tante Ernie pun muncul memberi tanggapan atas tudingan banyak orang yang menyebut bahwa perceraiannya imbas dari kegemarannya umbar foto seksi.

Dapatkan Saldo DANA Senilai Rp.16 Ribu Hanya Dengan Satu Foto

Menurut Tante Ernie, foto seksi yang diunggah di media sosial tak ada kaitan dengan perpisahan rumah tangganya. Bahkan, Tante Ernie menegaskan dirinya adalah sosok istri yang sangat menghormati keputusan suami, termasuk untuk foto-foto yang diunggahnya.

"Aku memang semenghormati itu sama dia. Kalau foto ataupun apa pun yang aku posting, atas approval dari dia," kata Tante Ernie, dikutip kanal YouTube Gofar Hilman.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Ditambahkan Tante Ernie bahwa pendapat mantan suaminya akan selalu jadi fokus dalam mengunggah foto-fotonya. Maka, ia tak setuju apabila disebut bahwa mantan suaminya justru geram dengan kebiasaannya itu mengumbar foto seksi.

“Dia akan menentukan. Sampai sebegitunya aku meminta persetujuan untuk ngapa-ngapain. Kalau dibilang suamiku nggak setuju, kayaknya nggak banget,” tutur Tante Ernie.

Halaman Selanjutnya
img_title