Putri Pinkan Mambo Dituding Cari Sensasi: Aku Bukan Untuk Jatuhkan Mami

Putri Pinkan Mambo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarPutri Pinkan Mambo hingga kini masih menjadi sorotan warganet usai membeberkan perlakuan ayah tirinya yang tak senonoh. Beliau berinisial MA itu mengaku telah mendapat pelecehan seksual dari ayah sambungnya itu.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

Tidak hanya mendapat simpati publik, MA juga mendapat tudingan tidak mengenakkan. Ia dituduh mencari sensasi dengan pengakuannya tersebut.

Mendengar tudingan tersebut, putri sulung Pinkan Mambo itu dengan tegas membantahnya. Ia menjelaskan dirinya memiliki tujuan lain membongkar perlakuan buruh suami dari ibunya itu.

Media Irak Prediksi Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia, Satu Grup dengan Argentina dan Spanyol

"Yang aku takut orang-orang malah jadi salah tangkep tentang cerita ini, kaya aku cuman untuk sensasi dan untuk naikin nama," ujar MA di YouTune Denny Sumargo, dilansir Minggu, 30 Juli 2023.

"Itu sebenarnya pure karena emang aku mau speak up, dan di sini aku udah bilang berapa kali kalau tujuan aku bukan untuk menjatuhkan mami tapi untuk speak up diri aku doang," katanya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Dan niat aku juga bukan mempojokan mami, dan aku udah lihat beberapa hate komen itu bukan tujuan aku. Tapi mencoba untuk menyadarkan secara baik-baik," timpalnya.

Tak mau sang ibunda kena imbas buruk atas pengakuannya tersebut, MA sangat berhati-hati saat memberi keterangan. Bahkan, ia mengaku memiliki bukti berupa chat dari ibu kandungnya itu saat dirinya disalahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title