Jadi Korban Pelecehan, MA Sebut Ibunya Minta Maaf Hanya Lewat Chat

MA sebut dianiaya ayah tiri, Pinkan Mambo dihujat Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Baru-baru ini, nama anak Pingkan Mambo, yang berinisial MA, menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah melontarkan beberapa pernyataan yang mengejutkan. Seperti diketahui, ia mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya yang saat ini sedang mendekam di penjara.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

MA mengungkapkan bahwa hubungannya dengan ibunya, Pinkan Mambo setelah mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania. Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri podcast CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Selama ini dia sudah pernah minta maaf ke aku tapi lewat chat," ujar MA saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, dikutip Intipseleb pada Senin, 31 Juli 2023.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Namun saat bertemu langsung, MA ungkap Pinkan Mambo bersikap seolah tidak terjadi apa-apa, dan tidak meminta maaf atas apa yang dilakukan suaminya kepada MA.

"Kalau misalnya aku ketemu dia (Pinkan Mambo) face to face, dia nggak pernah sekalipun semenjak kejadian itu mengatakan minta maaf secara face to face, jadi cuma lewat chat doang," tuturnya.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Kalau kita misalnya bertemu, dia nggak pernah minta maaf atau merasa bersalah. Dia ngakuin kalau misalnya dia nggak salah 'yang salah suami aku'," katanya lagi.

Lebih lanjut, MA sebelumnya mengatakan bahwa Pinkan Mambo malah menyalahkan dan menertawakan dirinya atas pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya terhadap dirinya. Karena itu, ia sempat meminta bantuan ayah kandungnya, sehingga Steve Wantania kini mendekam di penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title