Dul Jaelani Ungkap Alasan Larang Tissa Biani Lakoni Adegan Mesra

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Musisi Dul Jaelani dengan blak-blakan melarang adegan mesra untuk diperankan oleh kekasihnya, Tissa Biani. Bukan tanpa alasan, putra bungsu Ahmad Dhani ini memiliki sudut pandang agar sosok Tissa Biani tidak hanya dinilai dari lakonnya di adegan mesra tersebut.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Salah satu alasan pria bernama lengkap Abdul Qadir Jaelani ini melarang Tissa Biani melakoni adegan mesra adalah agar memahami perasaan kedua orangtuanya. Sebab, adegan mesra bukan suatu hal yang mudah diterima oleh berbagai pihak, terutama keluarga sendiri.

"Aku bilang, kalau bisa tetap sopan. Kenapa? Bayangin aja kalau ditonton bapak dan ibumu, kalau papa atau ibu nonton kamu adegan enggak sopan gimana rasanya? Lebih ke jaga aja," kata Dul Jaelani dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Putra bungsu Maia Estianty itu juga membeberkan bahwa alasan lain melarang Tissa Biani melakoni adegan mesra karena merasa cemburu. Sebab, adegan mesra yang dilakoni dengan lawan jenis tentu akan membuat perasaan Dul Jaelani kaget sehingga enggan melihatnya.

"Cemburu tentu, kadang," kata musisi 22 tahun ini.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Tak hanya itu, Dul Jaelani secara terang-terangan menegaskan agar Tissa Biani menghindari adegan seperti ciuman atau lebih dari itu. Karena menurut Dul Jaelani, sosok Tissa Biani dapat dianggap sebagai perempuan murahan.

"Tapi nomor satu itu, aku enggak mau kamu kelihatan murahan," imbuh adik Al Ghazali.

Halaman Selanjutnya
img_title